img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Lokal – Buat pencinta Bollywood. India Club Jakarta sebentar lagi akan menggelar acara spesial kemerdekaan India Indonesia yang bertema India Indonesia Independence Day.

Berbagai budaya dan kuliner khas India ada di acara festival tersebut. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Sempat Ditunda

Ist
Foto : Ist

Dilansir dari ANTV Klik.com, Festival budaya khas India ini merupakan pengelaran yang selalu dihadirkan oleh India Club. Acara festival India Indonesia Independence Day ini merupakan acara tahunan, namun semenjak terjadinya COVID-19 acara ini tidak bisa diselenggarakan.

"Sebenarnya acara ini adalah acara tahunan, tapi karena pandemi kami tidak bisa laksanakan,” ujar Manoj Bharti Duta Besar India untuk Indonesia ketika ditemui di Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 18 Agustus 2022.

Festival India Indonesia Independaence Day sendiri merupakan salah satu rangkaian yang diselenggarakan oleh India Club Jakarta dengan memperkenalkan budaya India ke Indonesia. Lebih lanjut, Manoj Bharti menyebut bahwa pada September 2022 mendatang akan mengadakan evet lainnya yang akan dihadirkan oleh timnya

Topik Terkait