img_title
Foto : Instagram/opah_faisal

IntipSeleb Lokal – Heboh beredar pernyataan Geni Faruk ibunda dari Atta Halilintar yang membeberkan tipe kriteria menantu idamannya di publik. Menyeret nama Fuji yang kini sedang dekat dengan Thariq, Haji Faisal pun tak tinggal diam.

Seakan memberikan balasan sindiran untuk ibu Gen Halilintar, begini reaksi Haji Faisal saat disindir soal menantu idaman. Keep scrolling!

Tanggapan H. Faisal

Instagram/dewizuhriati
Foto : Instagram/dewizuhriati

Sebelumnya beredar pengakuan dari Geni Faruk Ibu dari Thariq halilintar yang menyebutkan soal kriteria menantu idaman, bahkan sempat membuat Fuji merasa minder. Secara terang-terangan ibunda Thariq menjelaskan sosok menantu idaman untuk anak-anaknya harus memiliki 4 aspek.

Geni Faruk menyebutkan jika kriteria calon menantunya harus mapan, mempunyai performa yang bagus, Sholeh dan Sholeha, bahkan treck record yang baik. Mendengar hal tersebut, Haji Faisal pun ikut menanggapi terkait pernyataan Geni Faruk.

Pasalnya, netizen ramai menghubungkan Fuji dengan kriteria calon menantu yang dianggap tak masuk dan tidak masuk dari keempat aspeknya.

Topik Terkait