img_title
Foto : TikTok/najwashihab

IntipSeleb LokalNajwa Shihab membocorkan rahasia suksesnya menjadi seorang jurnalis dan seorang aktivis yang terkenal dengan image sangat berani. Hal tersebut tak lain, karena dukungan dan doa kedua orang tuanya.

Tak hanya itu, Najwa Shihab juga baru saja meraih penghargaan sebagai Public Figure Inspiratif Terpopuler. Lantas seperti apa rahasia sukses Najwa Shihab? Simak artikel berikut.

Rahasia Sukses Najwa Shihab

TikTok/najwashihab
Foto : TikTok/najwashihab

Kepopularitasan dan kesuksesan yang di raih oleh Najwa Shihab di industri hiburan Tanah Air tak lepas dari dukungan serta doa kedua orang tuanya. Nama Najwa Shihab kini sedang ramai dan panas diperbincangkan oleh publik.

Jurnalis berusia 45 tahun itu tengah diserang oleh Nikita Mirzani lantaran kontennya tersebut dianggap menjatuhkan nama baik polisi. Tak heran, keberaniannya membongkar sebuah kasus, selalu saja banjir pro dan kontra.

Namun siapa sangka, jika seorang Najwa Shihab pun masih sering meminta doa restu dari kedua orang tuanya. Bahkan, dibeberkan oleh Najwa, jika sang ibu tak henti-henti bershalawat pada saat Najwa sedang on air di program Mata Najwa.

Topik Terkait