img_title
Foto : Instagram/ollaramlan

IntipSeleb Lokal Olla Ramlan membagikan potret dirinya tengah menunggangi sebuah motor gede atau yang sering disebut dengan istilah moge belum lama ini. Potret tersebut ia bagikan melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Setelah ditelusuri, ternyata motor tersebut mencapai harga yang sangat fantastis. Penasaran berapa harga motor yang ditunggangi Olla Ramlan? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Olla Ramlan Tunggangi Motor Harga Fantastis

Instagram/ollaramlan
Foto : Instagram/ollaramlan

Belum lama ini, Olla Ramlan membagikan sebuah foto melalui akun Instagram pribadi miliknya. Melalui foto tersebut, wanita yang kini genap berusia 42 tahun itu memperlihatkan dirinya sedang menunggangi motor mewah.

Bagian badan motor yang ditunggangi Olla Ramlan itu berwarna hitam secara keseluruhan, kecuali bagian kedua roda dan rem tangannya. Kedua roda motor tersebut mencolok berwarna hijau. Sama seperti kedua rodanya, rem motor tersebut juga berwarna hijau.

Tak kalah, wanita yang lahir pada 15 Februari 1980 itu pun terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam, sesuai dengan warna motor yang ia tunggangi. Pakaiannya tersebut dibalut dengan celana berwarna coklat dengan sepatu berwarna putih.

Topik Terkait