img_title
Foto : Instagram/thariqhalilintar

IntipSeleb Lokal – Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar memang masih dihantui dengan adanya isu halangan restu. Bahkan, belakangan sempat heboh, ibunda Thariq, Geni Faruk yang disebut-sebut memiliki kriteria menantu idaman yang membuat Fuji merasa minder. Lalu, tak lama berselang, ayah Fuji, Haji Faisal pun seolah membela putrinya dengan mengaku tak peduli dengan persyaratan tersebut.

Di balik kehebohan yang terjadi, rupanya Thariq tetap merasa bahwa Fuji sudah lebih dari cukup untuknya. Thariq pun tetap berusaha ada di samping Fuji bahkan mengenalkan Fuji ke keluarganya. Seperti apa beritanya? Scroll artikel berikut.

Thariq Perkenalkan Fuji Sebagai Calon Istri

Di momen acara Tedak Siten Ameena, putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, rupanya Fuji juga diundang untuk hadir di acara tersebut. Lalu, Thariq Halilintar, dalam channel YouTubenya membagikan momen yang menunjukkan ia memperkenalkan Fuji sebagai calon istrinya.

“Ini temen Thariq. Calon istri kek,” ujar Thariq Halilintar, dikutip IntipSeleb Selasa, 27 September 2022.

Fuji pun yang pertama mendengarnya langsung kaget dan terlihat sedikit malu-malu. Namun, ada salah satu kerabat yang memuji keberanian Thariq dalam berkata demikian.

Topik Terkait