img_title
Foto : Instagram/@hardgumay

IntipSeleb Lokal – Peramal Hard Gumay ternyata pernah meramal seorang artis pria yang akan mengalami masalah dalam hidupnya di tahun ini. Artis pria itu berinisial R, dengan jelas Gumay ramalkan sosok ini akan mengalami kasus berat di tahun kedua pernikahan.

Warganet ramai menduga artis pria inisial R ini adalah Rizky Billar yang sedang ramai diperbincangkan. Ciri-ciri yang disampaikan Hard Gumay sama seperti yang terjadi sekarang, Billar diduga berselingkuh dan terbongkar. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Video Ramalan

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Video ramalah Hard Gumay saat di Podcast Denny Sumargo pun kembali diputar, setelah kasus Rizky Billar diduga melakukan kekerasan terhadap Lesti Kejora lantaran kepergok selingkuh. Hard Gumay pernah meramal artis pria inisial R, tersandung kasus perselingkuhan di tahun kedua pernikahannya.

Dengan jelas Hard Gumay menjelaskan ciri-ciri sosok artis pria R ini kepada Denny Sumargo, dalam podcastnya. Hard Gumay menjelaskan bahwa si artis R ini akan mengalami banyak masalah pada tahun ini.

Artis R ini lantas disebut ketahuan berselingkuh dengan wanita idaman lain dan ketahuan oleh istrinya. Yang menjadi hal buruk lain adalah terbongkarnya video asusila perselingkuhan artis R oleh sesama artis.

Topik Terkait