img_title
Foto : Rizkybillar/instagram

IntipSeleb GosipLesti Kejora kini dikabarkan sedang menerima perawatan di rumah sakit usai melaporkan dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Rizky Billar. Sebelumnya beredar kabar bahwa Lesti dibanting hingga dicekik oleh suaminya itu.

Rizky Billar yang tak kunjung muncul usai dirinya tersandung dugaan KDRT hingga isu perselingkuhan, disebut-sebut menemui Lesti Kejora di rumah sakit. Seperti apa? Yuk, scroll artikelnya.

Rizky Billar Disebut Temui Lesti Kejora

Instagram/rizkybillar/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rizkybillar/rumpi_gosip

Usai melapor ke pihak kepolisian setelah menjadi korban KDRT, Lesti Kejora dikabarkan menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum (RSU Bunda Jakarta.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti Kejora yang hadir di RSU Bunda Jakarta pada Jumat, 30 September 2022 mengatakan jika dirinya belum mengetahui detail kondisi kliennya itu.

“Kondisinya pastinya lagi istirahat, saya belum tahu pasti. Saya baru dapat informasi perkembangan check up nya. Saya ingin bertemu dokter. Kalau ada info lebih lanjut saya akan sampaikan,” ucap Sandy Arifin saat ditemui di RSU Bunda Jakarta.

Topik Terkait