img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Jumat, 7 Oktober 2022. Terkait kasus soal prank KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang diunggah beberapa waktu lalu di akun YouTube-nya.

Baim Wong dan Paula Verhoeven nampak terlihat mesra dan menebar senyum manis. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Jalani Pemeriksaan Selama 3 Jam

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven menjalani pemeriksaan selama kurang lebih tiga jam. Keduanya terlihat keluar dari ruang pemeriksaan dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Pieter Ell.

"Saya selaku kuasa hukum, di sore hari ini, yang menemani dari siang hingga sore hari, kurang lebih 3 jam mendampingi klien kami Baim dan Paula," ucap Pieter Ell selaku kuasa Hukum Baim Wong dan Paula Verhoeven di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat 7 Oktober 2022.

Ayah dua anak tersebut menjelaskan jika dirinya tak ada niat untuk menjelek-jelekkan institusi polisi. Konten prank KDRT tersebut dibuat bertujuan lantaran dirinya ingin mengetahui reaksi dari kepolisian Polsek Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Topik Terkait