img_title
Foto : Instagram

Jakarta – Perseteruan Nikita Mirzani dan anak sulungnya Loly masih menjadi sorotan. Belakangan, Loly mengatakan jika sang ibu menolak untuk membayar uang sekolahnya.

Seorang netizen menyinggung soal uang sekolah Loly ke Nikita Mirzani. Janda 3 anak tersebut langsung bereaksi. Seperti apa? Simak selengkapnya di bawah ini.

Netizen Singgung Soal Uang Sekolah Loly

Nikita Mirzani dan Lolly

Nikita Mirzani belakangan membuat postingan dirinya membeli mobil baru. Di kolom komentar, seorang netizen menyinggung soal uang sekolah Loly.

Seperti yang diketahui belakangan jika anak sulung Nikita Mirzani itu mengatakan sang ibu menolak untuk membayar uang sekolahnya. Sementara di sekolahnya sendiri hanya wali resminya lah yang boleh membayar uang sekolah Loly.

“Banyak yg salah paham. Kemaren yg di status loly itu maksudnya HANYA NIKITA yang BOLEH bayar uang sekolahnya karna sekolahnya itu Boarding school. Bapak angkatnya MAU ngebayarin cuman dari sekolahnya tidak mengizinkan karna bukan wali nya, atau yg mendaftarkan Loly sekolah. Baca ulang deh story si Loly. Jadi Loly itu minta minta dibayarin ya karna hanya Nikita doang yg diizinkan bayar," komentar salah seorang netizen, dilansir dari Instagram Nikita Mirzani pada 9 Juni 2023.

Topik Terkait