img_title
Foto : Youtube/Boy William

IntipSeleb – Manoj Punjabi merupakan seorang produser sekaligus pendiri rumah produksi terbesar di Indonesia, MD Entertainment. Dia bisa dibilang sebagai Raja Film Indonesia. Pasalnya, sudah ratusan bahkan ribuan film dan juga sinteron populer diproduksi olehnya.

Baru-baru ini, Boy William mendapat kesempatan berkunjung ke rumahnya. Ayah tiga orang anak itu pun memperbolehkan Boy melihat sudut-sudut di ruang mewahhnya yang selama ini tidak terekspos dan sangat dijaga privasinya.

Baca juga: Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian 'Menikah' Sindir Dinda Hauw

Menariknya, rumah megah Manoj Punjabi tersebut patut disebut sebagai mall. Bagaimana tidak, hunian tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah mulai dari tempat gym, sauna, ruang bar, hingga salon. Penasaran bagaimana rumah Manoj Punjabi tersebut? Simak yuk foto-fotonya yang dirangkum IntipSeleb dari video di kanal YouTube Boy William berjudul KEDIAMAN RAJA FILM INDONESIA! Beginilah Dibalik Layar! Manoj Punjabi. 

Begitu pintu kayu besar di bagian depan rumah Manoj Punjabi dibuka, terlihat sebuah lobby dengan patung dewa dan lampu kristal tergantung di depannya sebagai hiasan.

Youtube/Boy William
Foto : Youtube/Boy William

Spot tersebut menghubungkan ke ruang bersantai sekaligus ruang keluarga yang tampak sangat luas tanpa banyak sekat. Rumah Manoj ini juga dilengkapi dengan lift.

Topik Terkait