img_title
Foto : One Piece

IntipSeleb – Bocoran komik terbaru One Piece chapter 959 viral di media sosial Twitter sejak Kamis sore, 17 Oktober 2019. Edisi kali ini berjudul Samurai pada cover menampilkan Bege dan Chiffon di Dressrosa.

Dilansir dari Piunikaweb, salah satu halaman komik One Piece 959 memperlihatkan anggoga bajak laut Straw Hats dalam balutan armor Samurai. Nampaknya mereka siap untuk menyerang, meski sulit untuk menebak lokasi mereka saat ini.

Mungkinkah di Onigashima, the Flower Capital, atau tempat lain? Yang jelas, Straw Hats termasuk 4.000 orang di dalamnya saat ini dalam keadaan aman. Mereka berhasil menipu Orochi yang percaya kalau mereka semua sudah mati. Tentunya bakal jadi keuntungan buat mereka di perang yang akan datang.

Bocoran One Piece 959 di Reddit

Sumber foto: Piunikaweb

Sementara itu, sebuah halaman online di Reddit membocorkan lebih lengkap tentang rencana Straw Hats. Armor Samurai yang digunakan diberikan oleh Inurashi. Setelah bertemu dengan semuanya, Usopp meminta agar Sunny di bawa ke pelabuhan. Robin mendapat informasi kalau cuaca di Onigashima sedang musim dingin.

Nami, Carrot dan para samurai memprediksi bulan penuh jatuh di tanggal berapa. Carrot dan yang lain berencana untuk berubah Sulong mode bila saatnya dibutuhkan. 

Topik Terkait