X

IntipSeleb – Aktris Hongkong, Bella Lam belakangan menjadi sorotan usai ibunya kepergok sering menyewa jasa gigolo. Hal ini berawal saat salah satu sumber menangkap tangkapan layar percakapan sang ibu yang memiliki beberapa teman kencan pria muda dalam rentang usia 20-24 tahun. 

Diduga penyebab ibunya menyewa jasa gigolo tersebut lantaran ia ingin memiliki anak laki-laki. Sontak, berbagai respons negatif pun diberikan kepada sang ibu dan juga anaknya, Bella Lam. 

Di sisi lain, Bella Lam dikenal sebagai aktris asal Hongkong yang menjajaki kariernya di dunia hiburan perfilman dan acara TV. Memiliki paras yang cantik dan mempesona, Bella Lam sukses membintangi beberapa acara TV dan film layar lebar yang sempat menjadi kesukaan penggemar. Lantas, seperti apa sosok Bella Lam yang sempat menjadi sorotan itu? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Bella Lam diketahui merupakan aktris Hongkong Britania yang lahir pada 21 Oktober 1992. Sampai saat ini, ia dikabarkan tengah menjajaki kariernya di dunia industi hiburan. 

img_title
Foto : instagram/bella_lam

Tak butuh waktu lama bagi Bella Lam untuk bisa masuk ke dalam dunia perfilman. Ia sukses membintangi beberapa acara TV dan film layar lebar yang sempat menduduki posisi trending dalam top box office Hongkong, seperti serial Lights of Million Hopes, serial Friendly Fire, dan film Life After Death.

img_title
Foto : instagram/bella_lam
 
Berita Terkait :

Saksikan Juga