img_title
Foto : News18

IntipSeleb – Rani Mukerji diketahui merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 21 Maret 2022. Aktris pemeran Kuch Kuch Hota Hai ini tampak mengadakan sebuah acara ulang tahunnya di sebuah club di Mumbai.

Namun, di ulang tahunnya yang ke-44 tahun, Rani Mukerji malah mendapatkan curhatan putrinya, Adira terkait paparazi. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Rani Mukerji Ultah ke-44 Tahun

instagram/viralbhayani
Foto : instagram/viralbhayani

Rani Mukerji diketahui kini resmi memasuki usia 44 tahun pada 21 Maret 2022. Ia kedapatan mengadakan acara untuk merayakan ulang tahunnya di sebuah club di Mumbai. 

Terlihat beberapa kalangan selebriti yang hadir dalam acara perayaan ulang tahun pemeran Kuch Kuch Hota Hai tersebut. Salah satunya ada Anil Kapoor. Keduanya sempat berpose di depan club ketika ditemui oleh awak media. Rani memakai tangtop tanpa lengan berwarna biru dan dipadukan dengan celana motif garis warna. Sedangkan, Anil memakai kemeja retro dan celana panjang hitam.

Uniknya, acara perayaan ulang tahun Rani Mukerji juga berdekatan dengan ulang tahun istri Anil, Sunita Kapoor. Ia kemudian juga menuliskan perasaannya kepada Sunita saat kedapatan datang ke acara ultah Rani Mukerji.  

Topik Terkait