• Kylie Jenner

IntipSeleb – Setelah perpisahannya bersama Travis Scott, banyak rumor beredar bahwa dirinya balikan dengan mantannya Tyga. Namun, Kylie menolaknya dengan tegas bahwa dirinya sedang fokus untuk mengurus putri semata wayangnya, Stormi.

Dilansir dari Hollywood Life pada 11 Oktober 2019, keluarga Jenner akan selalu mendukung keputusan Kylie dalam urusan pribadinya. Bahkan jika Kylie harus balikan dengan para mantannya sekalipun. Yuk intip bagaimana kehidupan Kylie sekarang!

Baca Juga: Kylie Jenner VS Yungsweetro, Selingkuhan Travis Scott?

Kylie Boleh Balikan Dengan Mantan

Sumber foto: thesun.co.uk

Seluruh keluarga Kylie yang termasuk Kendall, Kourtney, Kim dan Khloe mendukung sepenuhnya kehidupan percintaan ibu satu anak itu. Mereka juga akan memberikan yang terbaik untuk Kylie ketika model itu membutuhkan keluarga. Kylie bebas memilih jalan hidupnya, apakah dia ingin tetap lajang atau bahkan balikan dengan Travis Scott dan juga Tyga.

“Kylie selalu bersyukur karena dia tahu bahwa semua saudara perempuannya mendukungnya terlepas dari keputusan apa pun yang diambil ketika menyangkut kehidupan pribadinya. Itu termasuk apakah dia memutuskan untuk menikmati kehidupan lajang untuk saat ini atau ingin berpacaran tidak terlalu serius,” ujar salah satu sumber.

Adik Kendall Jenner itu ternyata lebih dewasa daripada yang dipikirkan kakak-kakaknya. Meskipun umurnya yang masih sangat muda, mereka tahu bahwa Kylie akan mengambil keputusan yang terbaik baginya.

Kylie Enggan Berkencan

Kylie Jenner

Sumber foto: instagram/@kyliejenner

Meskipun mendapat dukungan dari keluarga, namun rupanya Kylie tak ingin buru-buru mencari pengganti Travis. Ia lebih memilih untuk menjadi ibu yang fokus pada anaknya dan juga menghasilkan uang dari Kylie Cosmetics.

“Kylie tidak tertarik untuk terlibat dalam hubungan serius sekarang. Ia masih menyesuaikan kehidupannya setelah lepas dari Travis Scott," ujar seorang sumber yang dilansir dari Hollywood Life. Kylie dan Travis sudah menjalin hubungan sejak 2017. Mereka bertemu di salah satu acara musik yaitu Coachella. Telah bersama-sama selama dua tahun, membuat Kylie sedikit kesusahan untuk hidup tanpa Travis.

Kylie dan Travis Sering Bertemu

Sumber foto: eonline.com

Meskipun isu Travis berselingkuh dari model 22 tahun itu banyak beredar, namun keduanya enggan menjelaskan rumor tersebut. Kylie juga terus menyangkal bahwa ia dan Tyga menjalin hubungan spesial. Ia dan Kylie bahkan sering bertemu setelah mereka resmi berpisah di awal bulan ini. Pertemuan mereka bukan tanpa alasan, melainkan untuk bertemu dan bermain dengan putri mereka yang masih berumur 20 bulan.

Keduanya bahkan mungkin akan bersama kembali, karena hingga saat ini mereka masih dalam hubungan yang baik. Meskipun permasalahan di antara mereka belum menemukan titik terang, namun dilansir dari E Online keduanya masih saling merindukan dan menyanyangi satu sama lain.

“Mereka ingin berpisah sementara dan keduanya menyatakan bahwa mereka saling merindukan dan masih saling mencintai," ujar salah satu sumber dekat Kylie yang dilansir dari E Online.