• Emma Watson

IntipSeleb – Emma Watson sangat terkenal dengan aktingnya yang dapat menyihir penonton dalam film Harry Potter. Namun, pesona aktris 29 tahun itu juga ternyata mampu membuat orang-orang tersihir akan paras cantiknya. Ia juga pernah dikabarkan pernah dekat dengan rekan mainnya yaitu Tom Felton.

Dilansir dari Hollywood Life pada 26 Oktober 2019, baru-baru ini Ia kepergok sedang bermesraan dengan seseorang misterius. Kabar ini pun berhasil membuat para penggemar heboh dan penasaran akan kisah asmaranya kali ini. Yuk intip kisah cinta Emma Watson!

Kepergok Berciuman

Sumber foto: popsugar.com

Pada Agustus lalu, Emma dikabarkan tengah dekat dengan lawan mainnya di film Harry Potter yaitu Tom Felton. Rumor kedekatan mereka juga dibuktikan dengan banyaknya foto-foto beredar bahwa mereka tengah menghabiskan waktu bersama. Tom juga sempat mengajari Emma dalam bermain gitar. Namun kali ini Emma kepergok berciuman dengan sosok misterius yang bukan Tom Felton.

Baca Juga: Kelihatan Mesra, Tom Felton Bantah Pacaran Sama Emma Watson

Emma mengenakan baju pakaian dingin berwarna coklat muda dan kupluk berwarna abu sedangkan pria misterius itu mengenakan pakaian serba hitam dan juga kacamata bertengger di hidungnya. Keduanya keluar dari sebuah toko roti yang ada di London. Emma kala itu sedang menerima telepon dan pria misterius itu mencium bibirnya, namun aktris dalam film Beauty and The Beast ini juga tak menolaknya sama sekali. 

Sama-Sama Memiliki Rambut Gondrong

Sumber foto: popsugar.com

Pria misterius itu jika dilihat sekilas memang mirip dengan Tom Felton. Memiliki rambut gondrong dan juga jambang yang menghiasi wajahnya. Namun, wajah keduanya terlihat berbeda dan juga warna rambut yang sedikit kecoklatan menandakan bahwa dirinya bukanlah Tom. Pria ini juga tersenyum ketika melihat Emma di depannya.

Penggemar Heboh

Emma Watson

Sumber foto:instagram/@emmawatson

Ketika Emma dekat dengan Tom, tentu reaksi penggemar sangat heboh dan mengatakan bahwa mereka pasangan yang serasi. Sudah sejak lama, Emma dijodohkan dengan Tom oleh para penggemar. Namun, kini penggemar harus patah hati melihat foto tersebut. Pasalnya, dia bukanlah Tom yang seperti mereka pikirkan.

Akun Instagram Emma pun kembali dibanjiri komentar mengenai pertanyaan tentang sosok pria di toko roti itu. Bahkan para penggemar mengatakan untuk tetap bersama Tom karena mereka keduanya memiliki rambut yang gondrong. Duh Emma Watson ternyata suka yang berambut gondrong ya...