• Emma watson

IntipSeleb – Emma Watson kembali trending di Twitter ketika dirinya menyatakan sedang menjalani hubungan sendiri. Padahal sebelumnya, Ia pernah kepergok bermesraan dengan seseorang yang mirip dengan Tom Felton di sebuah toko roti.

Dilansir dari New York Post pada 7 November 2019, Emma juga bercerita tentang hubungannya selama ini. Emma yang sering dijodohkan dengan lawan mainnya di film Harry Potter yaitu Tom Felton pun mengatakan bahwa Ia saat ini senang dengan statusnya sebagai jomblo. Yuk intip kisah Emma Watson!

Baca Juga: Emma Watson Bercumbu Dengan Pria Misterius, Bukan Tom Felton?

Bahagia Meskipun Jomblo

Dalam sebuah acara wawancara, dirinya mengatakan bahwa tidak percaya dengan kata-kata single happy. Ia membutuhkan waktu yang lama untuk bisa bahagia meskipun tanpa kekasih, namun Emma akui bahwa dirinya saat ini sudah sangat bahagia.

Kisah cintanya tidak pernah bertepuk sebelah tangan. Ia memang memilih untuk menjadi jomblo agar fokus pada kariernya di dunia film. “Aku sangat bahagia melajang. Aku menyebutnya berkencan dengan diri sendiri (self-partner)," ujar Emma yang enggan disebut sebagai jomblo.

Merasa Cemas Di Usia Hampir 30 Tahun

Sumber foto: vogue.co.uk

Aktris 29 tahun itu juga sempat merasa cemas dan takut ketika usianya akan menginjak 30 tahun di bulan April nanti. Ia mengatakan bahwa kecemasan tersebut dikarenakan oleh pencapaiannya yang dirasa belum cukup selama ini. 

“Jika kamu belum membangun rumah, jika kamu tidak punya suami, jika kamu belum punya bayi, dan umurmu sekarang sudah 30 tahun. Tapi, kamu berada di tempat yang sangat aman dan stabil di tingkat karier, atau kamu masih mencari tahu.. Ya ada beberapa kecemasan yang luar biasa ini,” ujar Emma dilansir dari Vogue.

Reaksi Penggemar

Emma watson

Sumber foto: twitter/@a_rinugr

Sejak tadi pagi, nama Emma Watson bertengger di jajaran trending Twitter. Banyak yang berkomentar tentang keputusan bintang film Beauty and The Beast itu yang senang tanpa pasangan kekasih. Mereka juga membuat beragam reaksi lucu dan imajinasi bahwa Emma adalah pacarnya di masa depan. 

Bahkan Emma pun kini mulai banyak pengikutnya dan mendukung Emma yang menjadi jomblo di usia hampir 30 tahun. Para penggemar yang merasa nasibnya sama seperti Emma pun kini berbondong-bondong ke Twitter dan membuat komentar-komentar lucu.