img_title
Foto : Instagram/@emmawatson

IntipSeleb – Emma Watson kembali trending di Twitter ketika dirinya menyatakan sedang menjalani hubungan sendiri. Padahal sebelumnya, Ia pernah kepergok bermesraan dengan seseorang yang mirip dengan Tom Felton di sebuah toko roti.

Dilansir dari New York Post pada 7 November 2019, Emma juga bercerita tentang hubungannya selama ini. Emma yang sering dijodohkan dengan lawan mainnya di film Harry Potter yaitu Tom Felton pun mengatakan bahwa Ia saat ini senang dengan statusnya sebagai jomblo. Yuk intip kisah Emma Watson!

Baca Juga: Emma Watson Bercumbu Dengan Pria Misterius, Bukan Tom Felton?

Bahagia Meskipun Jomblo

Dalam sebuah acara wawancara, dirinya mengatakan bahwa tidak percaya dengan kata-kata single happy. Ia membutuhkan waktu yang lama untuk bisa bahagia meskipun tanpa kekasih, namun Emma akui bahwa dirinya saat ini sudah sangat bahagia.

Kisah cintanya tidak pernah bertepuk sebelah tangan. Ia memang memilih untuk menjadi jomblo agar fokus pada kariernya di dunia film. “Aku sangat bahagia melajang. Aku menyebutnya berkencan dengan diri sendiri (self-partner)," ujar Emma yang enggan disebut sebagai jomblo.

Topik Terkait