img_title
Foto : Instagram/@bradpittofficial

IntipSeleb – Brad Pitt membuat khawatir penggemar usai terpotret menggunakan kursi roda. Mantan suami Angelina Jolie ini terlihat meninggalkan rumah sakit di daerah Beverly Hills, Amerika Serikat pada Rabu, 14 April 2021.

Potret yang beredar itu juga menunjukkan tubuh Brad Pitt yang bungkuk dan tak bugar seperti biasanya. Lantas bagaimana kondisi kesehatan Brad Pitt? Yuk simak artikelnya!

Brad Pitt Terpotret Pakai Kursi Roda


Sumber foto: pagesix.com

Brad Pitt terciduk berjalan menggunakan kursi roda yang didorong oleh seorang dokter. Bintang film Once Upon A Time In Hollywood ini dilaporkan telah menjalani prosedur perawatan gigi, namun tidak diketahui secara detail masalah apa yang tengah ia hadapi.

Brad Pitt berkunjung ke rumah sakit tersebut dengan mengenakan masker, jaket hitam dan kacamata agar dirinya sulit untuk dikenali. Dalam beberapa potret lainnya, tubuh aktor 57 tahun ini tampak membungkuk dan sorotan matanya melihat ke arah bawah.

Beberapa bodyguard Brad Pitt juga mengawasinya di belakang dokter yang mendorong kursi roda. Sementara yang lain berusaha menutupi Brad agar tidak tersorot oleh publik.

Topik Terkait