X

IntipSeleb – Brad Pitt terciduk bermesraan dengan mantan kekasihnya, Nicole Poturalski yang merupakan seorang model asal Jerman. Tak main-main, keduanya terlihat hendak masuk ke sebuah pesawat jet pribadi.

Diketahui, Brad Pitt dan Nicole Poturalski sempat berpacaran pada tahun 2020 lalu. Uniknya, Brad memacari Nicole yang telah berstatus sebagai istri seorang pengusaha. Lantas, seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Balikan dengan Mantan?

img_title
Foto : The News

Brad Pitt sebelumnya dikabarkan menyatakan sulit berpacaran karena kasusnya dengan Angelina Jolie yang belum usai dan berbelit-belit. Brad disebut sulit untuk mengenal wanita tanpa digosipkan yang tidak-tidak.

Namun beberapa hari setelahnya, Brad Pitt justru dikabarkan bermesraan dengan Nicole Poturalski, yang merupakan mantannya berprofesi model asal Jerman. Mengutip The News, Brad dan Nicole digambarkan seperti remaja yang dimabuk cinta.

Sumber menyatakan Brad Pitt dan Nicole Poturalski difoto tepat sebelum naik ke pesawat jet pribadi untuk liburan ke Paris. Brad diduga memboyong Nicole untuk liburan ke mansion pribadinya di Chateau, Prancis Selatan.

Bahkan, Brad Pitt dan Nicole Poturalski dikabarkan berciuman panas sebelum masuk ke pesawat pribadi. Ayah dari enam anak itu disebut sangat perhatian dengan Nicole. Meski begitu, keduanya terlihat berada di tempat semi publik sehingga agak sedikit tersembunyi.

"Mereka berciuman dan Brad sangat memperhatikannya. Dia (Brad PItt) berada di tempat semi publik tetapi sepertinya tidak keberatan orang melihatnya. Dia (Nicole Poturalski) benar-benar cantik dan jelas jauh lebih muda darinya,” ungkap seorang sumber kepada OK! Magazine, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 15 Desember 2021.

Kisah Cinta Brad Pitt dan Nicole Poturalski

img_title
Foto : Instagram

Hubungan Brad Pitt dan Nicole Poturalski berawal pada Agustus 2020 lalu. Keduanya bertemu dan menghadiri konser bersama. Lambat laun, pertemanan itu berubah menjadi hubungan spesial hingga Brad mengajak Nicole berlibur ke Paris, tepatnya di mansion miliknya dengan Angelina Jolie.

Namun rupanya, Brad Pitt memacari Nicole Poturalski yang berstatus sebagai istri dari pengusaha Roland Mary. Meski dituduh merebut istri orang, Nicole dan Roland rupanya menjalani open marriage. Open marriage berarti memperbolehkan pasangannya untuk melakukuan hubungan intim dengan orang lain, baik fisik maupun emosi.

Tetapi, Brad Pitt dan Nicole Poturalski sempat putus pada Oktober 2020 dengan alasan hubungan mereka tidak pernah seserius yang dibayangkan. Setahun setelah putus tepatnya pada Desember 2021, Brad Pitt dan Nicole Poturalski kepergok ciuman panas sebelum liburan intim di Prancis. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga