img_title
Foto : Instagram/@bradpittofficial

IntipSeleb – Dalam sebuah acara terbaru, Brad Pitt kembali menarik perhatian penggemar. Mantan suami Jennifer Aniston itu turun tangan membantu tukang bangunan yang merenovasi rumah teman lama Brad, Jean Black. 

Bahkan, ia juga terlihat menjadi emosional dan menitikkan air mata karena perbuatan baiknya itu. Usut punya usut, Brad mengaku senang jika ia harus terjun langsung ke dalam proyek konstruksi. Kok bisa? Yuk simak cerita Brad Pitt!

Jadi Tukang Bangunan

Sumber foto: dailymail.co.uk

Dalam sebuah acara TV berjudul Celebrity IOU, Brad Pitt memiliki proyek untuk merenovasi rumah penata riasnya, Jean Black. Diketahui bahwa acara tersebut diperuntukkan bagi para selebriti Hollywood yang ingin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang telah membantu hidup mereka dan Brad Pitt memilih Jean. Namun, bukan hanya memilih beberapa desain untuk rumah baru Jean, aktor 56 tahun ini pun ikut membantu dalam melakukan kontruksi.

Jean Black diatur untuk pergi selama tiga minggu sementara Brad Pitt dan beberapa karyawan lainnya merekontruksi rumah. Rumah yang berada di Santa Monica, California sukses dihias dengan beberapa ruangan seperti ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi dan lengkap dengan studio makeup serta ruang penyimpanan. Ketika ditanya mengapa Brad ingin ikut andil dalam merekontruksi, ia mengatakan bahwa pekerjaan itu membuatnya senang.

Topik Terkait