X

IntipSeleb – Joaquin Phoenix telah dikaruniai anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki bersama sang tunangan, Rooney Mara. Bayi laki-laki dari aktor film Joker ini bernama River Phoenix.

Kabar ini bukan disampaikan oleh Joaquin Phoenix atau Rooney Mara. Justru kabar bahagia ini datang dari sutradara asal Rusia, Victor Kossakovsky. Joaquin Phoenix dan Rooney Mara memang terkenal sebagai pasangan selebritis yang sangat menjaga privasi, sehingga kabar kelahiran ini mengejutkan banyak kalangan. Yuk simak penjelasan lengkapnya.

Baca Juga: Tanpa Pernikahan, Pacar Joaquin Phoenix Hamil Anak Pertama

Joaquin Phoenix-Rooney Mara Dikaruniai Bayi Laki-Laki

img_title
Foto : Pagesix.com

Tidak lama tercium oleh publik, kini Joaquin Phoenix dan Rooney Mara telah melahirkan seorang bayi laki-laki. Kabar ini bukan datang dari pasangan yang bertunangan pada Juli 2020 lalu, justru datang dari sutradara sekaligus kawan lama dari pemenang Oscars tahun 2020 itu.

“Dia (Joaquin Phoenix) baru saja dikaruniai bayi, ngomong-ngomong. Seorang putra bernama River. Jadi dia tidak bisa promosi sekarang,” tukas sutradara asal Rusia, Victor Kossakovsky dilansir IntipSeleb dari US Magazine pada Senin, 28 September 2020.

Bocoran Victor Kossakovsky disampaikannya pada sesi tanya jawab dalam di Festival Film Zurich 2020 pada hari Minggu, 27 September 2020. Victor hadir untuk mempromosikan film dokumenter berjudul Gunda, yang juga diproduseri oleh Joaquin Phoenix.

Kelahiran bayi laki-laki Joaquin Phoenix dan Rooney Mara dikabarkan terjadi pada sebulan lalu. Namun tidak diketahui secara pasti tanggal kelahiran anak pertama mereka.

Asal Usul Nama Bayi Laki-Laki

img_title
Foto : Harpersbazaar.com

Usut punya usut, penamaan bayi Rooney Mara ini untuk menghargai kakak Joaquin Phoenix. Kakak dari aktor berusia 45 tahun ini diketahui bernama River Phoenix, yang meninggal pada Oktober 1993. River Phoenix meninggal pada usia 23 tahun karena overdosis obat.

River Phoenix meninggal di puncak kariernya, dengan peran yang tak terlupakan dalam Stand By Me (1986), Indiana Jones and the Last Crusade (1989), dan My Own Private Idaho (1991).

“Saya merasa hampir di setiap film yang saya buat, ada kaitannya dengan River dalam beberapa cara. Dan saya pikir kita semua merasakan kehadiran dan bimbingannya dalam hidup kita dengan berbagai cara,” kata Joaquin Phoenix pada wawancara 60 Minutes Januari 2020 lalu dilansir Daily Mail.

Sembunyikan Kehamilan?

img_title
Foto : Berbagai sumber

Awal mula kehamilan pasangan terpaut usia 10 tahun ini baru tercium publik pada Mei 2020 lalu. Itu juga usia kehamilan Rooney telah mencapai 6 bulan.

“Mereka tidak terlalu suka pergi keluar. Mereka hanya ingin bersama berdua. Mereka ada di dunianya sendiri,” kata narasumber dilansir dari US Magazine.

Aktris film Carol ini baru tampil tanpa perut menonjol minggu lalu. Ia hanya mengenakan jaket denim dan kaos putih, tentunya tanpa kehadiran baby bump. Sontak hal ini mengkonfirmasi jika Rooney Mara telah melahirkan anak pertamanya bersama Joaquin Phoenix.

Diketahui, Joaquin Phoenix dan Rooney mulai berpacaran pada tahun 2016 silam. Namun kabar ini baru dikonfirmasi setahun setelahnya. Joaquin dan aktris berusia 35 tahun itu berpegangan tangan dan duduk berdampingan di Cannes Film Festival pada Mei 2017 lalu. Keduanya bertunangan pada Juli 2020 lalu. Selamat untuk Joaquin Phoenix dan Rooney Mara!

Baca Juga: Mirip Joker, Joaquin Phoenix Minta Narapidana Dibebaskan

Berita Terkait :

Saksikan Juga