img_title
Foto : Instagram/kim_d.he

IntipSeleb – Kasus bullying yang menyeret nama aktor Kim Dong Hee, telah menjadi pebincangan hangat. Saat ia merilis pernyataan yang berisi permintaan maaf, ibu korban penindasan Kim Dong Hee kembali angkat bicara. 

Kali ini, ibu korban penindasan Kim Dong Hee mengaku bahwa permintaan maaf itu hanya pengalihan isu. Bahkan, ia juga mengungkapkan bahwa pernyataan Kim Dong Hee dalam permintaan maafnya banyak yang palsu atau ungkapan bohong. Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini!

Ibu korban yang disebut K buka suara dan sebut Kim Dong Hee mencoba mengalihkan isu yang sebenarnya

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Beberapa waktu lalu, Kim Dong Hee telah merilis pernyataan resmi lewat agensinya, di mana ia mengungkapkan rasa penyesalannya dengan meminta maaf dan menceritakan masa lalunya. Tak hanya itu, pihak kepolisian juga telah berhasil membuktikan bahwa Kim Dong Hee memang bersalah dan menjadi pelaku bullying.

Lalu, pada 17 Januari 2022, Ibu dari korban bullying sekolah aktor Kim Dong Hee mengatakan bahwa surat permintaan maafnya tidak lebih dari ikan haring merah (pengalihan isu).

Dilansir dari Daum Net, salah satu reporter Sports KyungHyang telah melakukan wawancara eksklusif dengan ibu‘K’ (korban bullying Kim Dong Hee). Di awal pertanyaan, reporter Sports KyungHyang menanyakan apakah agensi dan ibu Kim Dong Hee mencoba menghubungi ibu ‘K’.

Topik Terkait