img_title
Foto : Xportsnews

IntipSeleb Korea Girlband DIA baru-baru ini dikabarkan akan mengakhiri aktivitas grup setelah berkarya selama 7 tahun. Hal ini diumumkan usai comeback-nya girlband tersebut dan merilis album baru.

Diketahui bahwa DIA baru saja merilis album yang berjudul ’Rooting For You’ untuk memperingati comeback nya girlband tersebut. Penasaran informasi lengkapnya? Yuk scroll terus sampai habis artikel di bawah ini.

DIA Umumkan Bubar

DIA [OFFICIAL]/YouTube
Foto : DIA [OFFICIAL]/YouTube

Girl Group DIA akan secara resmi mengakhiri aktivitas mereka bersama sebagai sebuah grup pada 17 September. Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan oleh pihak agensi, PocketDol Studio, mereka telah mengumumkan bahwa kegiatan DIA akan berakhir pada 17 September

Diketahui bahwa DIA baru saja merilis album yang berjudul ’Rooting For You’. Di hari yang sama, musik video untuk “The blinding past” juga akan segera rilis.

“DIA, yang telah bersama kami selama tujuh tahun terakhir, kontrak eksklusif mereka dengan kami akan berakhir pada 17 September. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas cinta dan dukungan mereka yang terus-menerus untuk DIA dan kami meminta minat dan dukungan Anda yang berkelanjutan untuk para anggota yang akan memulai awal baru mereka di jalur masing-masing. Kami dengan tulus akan mendukung masa depan mereka juga,” ujar agensi dalam pengumuman resminya, seperti dilansir dari XSportsNews pada 15 September 2022.

Topik Terkait