img_title
Foto : Instagram/@eddiesadellia

IntipSeleb – Artis Eddies Adelia kembali menikah dengan Ferry Setiawan pada 25 Maret 2020. Seperti pasangan pada umunnya, keduanya kini berupaya untuk memperoleh keturunan, yaitu dengan menjalani proses bayi tabung.

Eddies Adelia menuturkan bahwa dirinya sudah menjalani program ini selama enam bulan ke belakang. Ya, semenjak menikah memang wanita 41 tahun ini fokus untuk menjadi ibu rumah tangga dan program kehamilan. Namun sayang Eddies Adelia mengalami keguguran. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Menikah Lagi sama Mantan Suami, Eddies Adelia: Jodoh Rahasia Ilahi

Eddies Adelia Sudah Jalani Proses Transfer Embrio

Instagram/@eddiesadellia
Foto : Instagram/@eddiesadellia

Pada bulan November 2020, Eddies Adelia menjalani operasi ovarium pick-up atau pengambilan telur sebanyak tiga kali dan mendapatkan satu sel telur yang bagus. Kemudian, dilakukan proses transfer embrio.

“Setelah transfer embrio itu saya bener-bener emang bedrest. Saya di tempat tidur, ke kamar mandi saja, keluar pun hanya sebentar. Kurang lebih kemarin itu sebenernya embrio saya sudah nempel, sudah positif dibilangnya. Tapi memang kondisi embrionya sangat lemah,” kata Eddies Adelia dalam video yang diunggah KH Infotainment, Jumat, 11 Desember 2020.

Topik Terkait