img_title
Foto : Instagram/rachelvennya

IntipSeleb – Setelah melepas hijab, Rachel Vennya mengungkapkan harapannya untuk menyongsong tahun baru 2021. Istri dari Niko Al Hakim ini menyinggung soal air mata yang ia keluarkan selama tahun 2020. Dalam unggahannya, Rachel Vennya tampil tanpa hijab.

Tetapi, harapan Rachel Vennya justru membuat sedih warganet. Beberapa di antaranya bahkan menyinggung soal gaya berpakaian Rachel yang makin terbuka. Lantas, seperti apa harapan Rachel Vennya di 2021 yang membuat warganet sedih? Yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Rachel Vennya Lepas Hijab, Cara Suami Bantu Jaga Aurat Bikin Tersentuh

Harapan Rachel Vennya di Tahun 2021 Mendatang

Instagram/rachelvennya
Foto : Instagram/rachelvennya

Pada 22 Desember 2020 lalu, Rachel Vennya menghebohkan warganet dengan memposting foto tanpa mengenakan hijab. Bukan hanya sekali, selebgram yang pernah mengaku mengidap penyakit bipolar ini juga tidak segan menyentuh seekor anjing. Walau melepas hijab, ibunda Rachel Vennya yakni Vien Tasman membantah jika putrinya pindah agama.

Karena keputusan untuk melepas hijab, Rachel Vennya juga sempat dihujat oleh netizen. Ia pun memberikan jawaban bijak dan tidak emosi. Sementara itu, suami Rachel Vennya yakni Niko Al Hakim masih berusaha menutupi aurat istrinya. Niko hanya menyorot wajah Rachel tanpa mengikut sertakan rambutnya di sebuah video. Aksi Niko Al Hakim yang menjaga aurat Rachel Vennya membuat warganet tersentuh.

Topik Terkait