img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Istri Arya Saloka, Putri Anne mengaku sering menerima komentar jahat dari netizen. Seolah sudah habis kesabarannya, baru-baru ini bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu siap menindak tegas dengan mempolisikan netizen yang melontarkan kata-kata kasar padanya.

Rupanya bukan hanya Putri Anne yang geram dengan aksi netizen. Beberapa artis ini juga pernah mengalami hal yang sama, mulai dari Ruben Onsu hingga Prilly Latuconsina. Diantaranya bahkan ada yang sampai membawa permasalahannya ke jalur hukum. Lantas siapa sajakah artis-artis lain yang pernah bermasalah dengan netizen? Scroll artikel berikut ini yuk!

Baca Juga : Belum Menikah, Rangga Azof dan 4 Artis Muda Sudah Punya 'Anak'

Ruben Onsu

Instagram/@ruben_onsu
Foto : Instagram/@ruben_onsu

Pada 2019, Betrand Peto Putra Onsu menjadi bahan bullyan netizen. Ruben Onsu tak terima ada oknum yang sengaja mengedit foto putranya dan menyamakannya dengan binatang. Karena hal itu, Ruben berserta adiknya Jordi Onsu melaporkan pemilik akun media sosial itu atas kasus pencemaran nama baik.

Hal yang sama kembali terjadi pada 2020, Betrand Peto kembali mendapat perundungan dari netizen. Betrand dihina karena statusnya sebagai anak adopsi. Akun yang menghina itu diketahui milik seorang remaja putri. Meski pelaku penghinaan Betrand Peto dengan menyebut anak pungut itu sudah meminta maaf, namun Ruben Onsu tetap membawa kasus tersebut ke jalur hukum. 

Topik Terkait