img_title
Foto : Instagram/uffridatunnitami

IntipSeleb – Evan Marvino mengungkapkan fakta di balik malam pertamanya dengan sang istri, Uffri Datun Nitami. Menurut aktor sinetron Putri Untuk Pangeran itu, malam pertamanya dengan Tami telah terjadi saat berada di Aceh. Namun, Evan dan Tami justru harus terpisah.

Dalam kesempatan yang sama, Evan Marvino mengatakan jika dirinya sangat beruntung menikah dengan Uffri Datun Nitami. Bahkan, Evan menyatakan jika rezekinya lebih lancar setelah menikah. Seperti apa pengakuan mereka? Yuk simak artikel berikut ini!

Baca Juga: Evan Marvino Bongkar Malam Pertama sama Istri, Bagikan Video Mesra

Fakta di Balik Malam Pertama

Instagram/evanmarvino
Foto : Instagram/evanmarvino

Setelah menikah dengan Uffri Datun Nitami pada Jumat, 15 Januari 2021 lalu, Evan Marvino kemudian membongkar malam pertama mereka melalui Instagram. Hanya dengan mengenakan piyama, Evan menanyakan kesan malam pertama kepada sang istri. Video tersebut langsung viral dan menjadi perbincangan.

Namun siapa sangka, rupanya itu bukan malam pertama bagi Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami. Keduanya telah melewati malam pertama sebagai pasangan suami istri saat masih berada di Aceh. Tetapi, aktor berusia 26 tahun itu justru berpisah dengan Tami jelang menjalani malam pertama.

Topik Terkait