img_title
Foto : Instagram/ @randpunk

IntipSeleb – Selain aktor, Randy Pangalila kini juga menggeluti seni bela diri campuran atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mixed Martial Arts (MMA). Ia juga sudah beberapa kali bertanding dan naik ke oktagon secara langsung. 

Randy Pangalila juga disebut-sebut salah satu andalan dalam MMA Celebrity Fight. Ia pun menceritakan jika awalnya masuk ke seni beladiri ini dari hobi. Tidak hanya main di Indonesia, Randy juga ingin bertanding ke luar negeri. Seperti apa pengakuannya? Berikut artikelnya. 

Berawal dari Hobi

Instagram/ @randpunk
Foto : Instagram/ @randpunk

Randy Pangalila yang saat ini menggeluti seni bela diri campuran atau lebih dikenal dengan sebutan MMA menceritakan jika hal itu berawal dari sekedar hobi belaka. Namun lama kelamaan, ia menjadi semakin serius mempelajari seni beladiri itu. 

"Tarung bebas, hobi itu sudah lama sih ya tapi gue baru gelutin yang bener-bener serius banget itu baru di tahun 2017-2018 lah. Sebenarnya kan kalau tau bela diri itu dan menggeluti cuma datang seminggu sekali seminggu dua kali udah dari 2016," ujar Randy Pangalila di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 15 Februari 2021.

Adrenalin yang semakin terpacu membuat Randy Pangalila sangat menyukai seni beladiri ini. Hal itu juga lah yang membuatnya berani untuk terjun langsung dan masuk ke arena oktagon. 

Topik Terkait