img_title
Foto : Instagram/el.galeri

IntipSeleb – Kalina Oktarani membuat pengumuman mengejutkan mengenai pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Dalam sebuah unggahan di Instagram, Kalina menyampaikan jika tanggal 21 Februari 2021 tidak akan terjadi pernikahan.

Hal ini langsung menuai berbagai respon warganet. Ada yang menyayangkan kisah cinta Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo, namun tak sedikit pula yang curiga. Lantas, seperti apa pengumuman mengejutkan Kalina Oktarani terkait pernikahan dengan Vicky Prasetyo? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Kalina Oktarani Umumkan Tidak Menikah dengan Vicky Prasetyo

Instagram/kalinaocktaranny
Foto : Instagram/kalinaocktaranny

Kalina Oktarani membuat pengumuman mengejutkan melalui Instagram pribadinya @kalinaocktaranny pada Jumat sore, 19 Februari 2021. Ibu dari Azka Corbuzier ini menyatakan jika dirinya dan Vicky Prasetyo tidak jadi melaksanakan pernikahan pada Minggu, 21 Februari 2021 mendatang.

Namun sayang, Kalina Oktarani tidak memberikan kejelasan secara lengkap mengenai pengumumannya itu. Apakah ia dan Vicky Prasetyo batal menikah atau hanya menunda pernikahan. Kalina Oktarani hanya meminta maaf kepada orang-orang yang telah membantunya selama ini dan meminta izin tidak bisa menjelaskan alasannya.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal.. Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yg terkait.. Vendor, sahabat, dan keluarga besar..,” tulis Kalina Oktarani dilansir IntipSeleb dari @kalinaocktaranny pada Jumat, 19 Februari 2021.

Topik Terkait