img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sudah resmi bercerai pada Selasa, 16 Februari 2021. Meski begitu, seperti yang sebelumnya mereka ucapkan, Rachel dan pria yang disapa Okin itu berjanji akan tetap kompak.

Hal ini juga tidak lepas untuk kebaikan dua anak dari pernikahan mereka, Xabiru dan Chava. Baru-baru ini, Rachel Vennya juga menunjukkan dukungannya untuk sang mantan suami. Seperti apa keakraban mereka? Berikut penjelasannya.

Rachel dan Niko Jalin Hubungan Baik

Instagram/okintph
Foto : Instagram/okintph

Perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sampai saat ini masih mencuri perhatian publik. Diketahui, Rachel mengajukan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021.

Keduanya diputus bercerai sejak 16 Februari 2021. Banyak penggemar yang menyayangkan keputusan itu dan belum bisa move on dari kemesraan mereka. Ada yang masih mengharapkan keduanya untuk kembali bersama.

Meski begitu, pasangan selebgram ini menegaskan kalau mereka tidak ada dendam dan akan memberikan kasih sayang penuh untuk kedua anak mereka. Niko Al Hakim juga mengatakan komunikasinya dengan Rachel akan tetap berjalan dengan baik untuk anak-anaknya.

Topik Terkait