img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani kini tinggal menghitung hari saja. Keduanya akan menikah pada 13 Maret mendatang. Untuk itu, Vicky dan Kalina disibukkan dengan berbagai persiapan salah satunya fitting baju pernikahan yang akan mereka gunakan nanti. 

Kalina Oktarani pun sempat mendatangi salah satu vendor tempat ia memesan gaun pernikahan di kawasan Tambora, Jakarta Barat. Terungkap, jika Vicky dan Kalina akan mengusung tema gladiator. Seperti apa gaun pernikahan Kalina Oktarani? Berikut artikelnya. 

Fitting Gaun Pernikahan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kalina Oktarani ditemani oleh Vicky Prasetyo mendatangi sebuah boutique di kawasan Tambora, Jakarta Barat. Keduanya datang untuk melakukan final fitting dari gaun yang akan digunakan oleh Kalina dalam resepsi pernikahan nanti. 

Kalina terlihat memamerkan gaun berwarna putih yang cukup panjang dengan sentuhan klasik yang nantinya akan digunakan saat resepsi pernikahan. Jessi, sang perancangan gaun pernikahan menyampaikan jika gaun itu memiliki kesan modern dan elegan. 

"Konsepnya sih kalau Kalina punya lebih ke modern tapi tetap ada sentuhan classic sama elegan. Terus memang dari kak Kalina mintanya simpel aja nggak yang terlalu banyak pernak-pernik," ucap Jessi di kawasan Tambora, Jakarta Barat, Jumat, 5 Maret 2021.

Topik Terkait