img_title
Foto : Instagram/@sallyadelia

IntipSeleb – Sally Adelia bersiap untuk mengadakan resepsi pernikahan setelah melangsungkan akad nikah dengan suaminya, Bayu Murti Hartono. Jelang hari bahagianya itu, Sally memposting foto-foto cantiknya dengan caption prewedding reception.

Konsep foto prewedding itu sangat berbeda dengan konsep foto sebelumnya. Sally Adelia tampil bak boneka. Tidak main-main, dia bahkan rela memakai gaun yang mencapai belasan kilogram. Seperti apa konsep foto Sally Adelia untuk prewedding resepsinya? Berikut penjelasannya.

Prewedding Reception Sally Adelia

Instagram/@sallyadelia
Foto : Instagram/@sallyadelia

Sally Adelia kini tengah menikmati status barunya sebagai istri. Sally resmi dinikahi Bayu Murti Hartono pada 1 November 2020 lalu. Keduanya melangsungkan akad nikah yang begitu megah di Amaryllis Boutique Resort, Cisarua, Bogor.

Mulai dari dekorasi yang didominasi dengan warna putih, pemilihan makeup artist, perhiasan sampai gaun yang dikenakannya pun membuat penampilan presenter cantik ini terlihat begitu memukau di pesta yang dihadiri keluarganya itu. 

Kini beberapa bulan setelahnya, Sally Adelia dan suami bersiap untuk melangsungkan pesta resepsi. Sama seperti akad nikah, resepsi juga diadakan untuk keluarga dan teman terdekat saja.

Topik Terkait