img_title
Foto : Instagram/alvin_411

IntipSeleb – Melalui putusan Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong, Larissa Chou dan Alvin Faiz resmi bercerai. Kini keduanya memulai hidup baru dan sama-sama berbagi kasih untuk anak mereka. 

Larissa Chou sendiri mengungkapkan akan pindah rumah ke Bandung, Jawa Barat. Hal itu dilakukannya untuk memulai hidup baru dan mengurus putranya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Seperti apa keterangan dari Larissa Chou terkait status barunya? Berikut artikelnya. 

Awal Hidup Baru

instagram/larissachou
Foto : instagram/larissachou

Larissa Chou memulai hidup baru setelah resmi menyandang status janda usai gugatan cerai diterima oleh Pengadilan Agama Cibinong. Ia menganggap perpisahan ini sebagai sebuah pelajaran untuk dirinya dan Alvin Faiz. 

"Iya ini awal hidup yang baru, awal yang baru semoga ya jadi pelajaran terbaik untuk saya dan Alvin juga," ucap Larissa Chou di Pengadilan Agama Cibinong, beberapa waktu lalu. 

Meski berpisah dengan Alvin Faiz, Larissa Chou merasa tidak ada penyesalan dalam dirinya. Ia menganggap pernikahannya dengan anak dari almarhum ustaz Arifin Ilham itu merupakan takdir Allah SWT. 

Topik Terkait