img_title
Foto : Herlinkenza/instagram

IntipSeleb – Selebgram Herlin Kenza manjadi perbincangan netizen setelah videonya saat mengunjungi salah satu toko di Pasar Inpres, Kota Lhokseumawe, Aceh, viral di media sosial. Dalam video tersebut, wanita yang mendapat julukan Barbie Aceh itu dituding telah menumbulkan kerumunan.

Karena hal ini, tidak sedikit netizen yang melayangkan kritik kepada Herlin Kenza. Lalu baru-baru ini, dia merilis pernyataan pribadinya terkait kasus yang tenagah melibatkannya saat ini. Seperti apa selengkapnya? Scroll yuk ulasan di bawah ini.

Disebut Timbulkan Keramaian

lambe_turah/instagram
Foto : lambe_turah/instagram

Video Herlin Kenza saat mengunjungi Pasar Inpres, Kota Lhokseumawe, Aceh, menjadi perbincangan netizen karena disebut telah melanggar protokol pemerintah yang saat ini tengah menerapkan PPKM darurat karena wabah virus COVID-19. 

Dalam video tersebut, terlihat kedatangan Herlin Kenza menumbulkan kerumunan warga setempat. Diketahui, saat itu dia tengah menghadiri promosi toko pakaian yang dilaksanakan pada Senin, 19 Juli 2021.

Karena ramainya warga yang datang, Herlin Kenza mendapat mengawasan yang ketat dari aparat TNI yang juga mencoba untuk menertibkan lokasi agar kondusif. Namun rupanya, video tersebut viral di media sosial dan tidak sedikit yang mengecam tindakan sang selebgram karena telah menimbulkan kerumunan. 

Topik Terkait