img_title
Foto : Instagram/ @mr.jeffsmith

IntipSeleb – Sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa, Jeff Smith akan digelar hari ini, Rabu, 28 Juli 2021. Pada sidang perdana ini, pesinetron berusia 23 tahun itu akan mendengarkan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum. 

Sidang kasus narkoba Jeff Smith akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Ia diamankan pihak kepolisian pada 15 April 2021 setelah kedapatan memiliki narkoba jenis ganja di dalam mobil seberat 0,52 gram. Seperti apa sidang yang akan digelar Rabu, 28 Juli 2021 ini? Yuk langsung di scroll. 

Sidang Kasus Narkoba

SIPP Pengadilan Negeri Jakarta Barat
Foto : SIPP Pengadilan Negeri Jakarta Barat

Berkas perkara kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Jeff Smith telah P21 atau dinyatakan sudah lengkap. Pihak kejaksaan telah melimpahkan kasus tersebut ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat. 

Untuk itu, Jeff Smith akan menjalani sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Rabu, 28  Juli 2021. Hari ini merupakan sidang perdana dari kasus narkoba yang terungkap pada 15 April 2021 lalu. 

Dilansir dari website Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada sidang perdananya ini Jeff Smith akan mendengarkan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum yaitu Edwin Beslar dan Miranda Br. Sembiring. 

Topik Terkait