X

IntipSeleb – Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang digelar pada 19 Agustus 2021 masih jadi buah bibir. Acara bahagia yang dinantikan itu menuai banyak perhatian karena dituding tak mengundang beberapa kerabat terkait.

Sebut saja Aty Kodong yang sempat buka suara karena tak diundang oleh Lesti dan Billar. Kini muncul lagi Rizki DA yang bersuara ketika dimintai tanggapan lantaran tak masuk dalam daftar undangan. Bagaimana reaksi Rizki? Simak ulasan berikut ini.

Tak Ada Kabar Sama Sekali

img_title
Foto : Instagram

Seperti diketahui, Rizki DA sempat menjalin hubungan dengan Lesti Kejora. Sang mantan pacar tak terlihat di acara bahagia Lesti dan Billar karena memang tak diundang.

Menurut sang kembaran, Ridho DA mereka memang tak diundang. Tak ada kabar sama sekali yang datang kepada mereka. "Gak ada kabar sama sekali," kata Ridho lewat kanal YouTube Cumicumi yang tayang belum lama ini.

Undangan saat acara pernikahan Lesti dan Billar memang bersifat terbatas. Hal ini dikarenakan kondisi saat ini masih dalam pandemi covid-19. Rizki dan Ridho memaklumi akan hal itu.

Berita Terkait :

Saksikan Juga