img_title
Foto : Instagram/kalinaoktaranny

IntipSeleb – Kalina Oktarani memperlihatkan makam calon buah hatinya dengan Vicky Prasetyo. Dengan pilu, Kalina menanyakan kabar calon buah hatinya.

Unggahan Kalina Oktarani yang menunjukkan makam calon buah hatinya dari Vicky Prasetyo langsung dibanjiri komentar simpati dari warganet. Seperti apa penuturannya? Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Tunjukkan Makam Calon Buah Hati

Instagram/kalinaocktaranny
Foto : Instagram/kalinaocktaranny

Kalina Oktarani tampaknya masih bersedih atas kehilangan calon buah hatinya dari Vicky Prasetyo. Kali ini, ibu dari Azka Corbuzier itu memperlihatkan makam calon buah hatinya di sebuah unggahan di Instagram @kalinaocktaranny.

Dalam potret tersebut, Kalina Oktarani menyoroti sebuah makam kecil, yang diduga milik calon buah hatinya dan Vicky Prasetyo. Makan tersebut diberi nisan berwana putih. Namun sayang, nisan itu tidak dituliskan keterangan nama calon buah hati Kalina dan Vicky.

Mengiringi unggahannya, Kalina Oktarani menuliskan ucapan salam yang ditujukan pada calon buah hatinya. Ia seolah juga menyapa calon buah hati dengan mengucapkan selamat pagi. Terakhir, Kalina Oktarani dengan pilu menanyakan hal yang sedang dilakukan calon buah hati di surga.

Topik Terkait