img_title
Foto : Instagram/ @kalinaocktaranny

IntipSeleb – Kalina Oktarani mengungkapkan ketakutannya di Instagram pribadinya, @kalinaocktaranny terkait sidang vonis kasus dugaan pencemaran nama baik yang akan dihadapi suaminya, Vicky Prasetyo

Sidang vonis kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik ini akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis, 26 Agustus 2021. Seperti apa ungkapan ketakutan dari Kalina Oktarani? Berikut artikelnya. 

Bahas Masa Lalu

kalinaocktaranny/instagram
Foto : kalinaocktaranny/instagram

Kalina Oktarani membuat postingan haru menjelang sidang vonis kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik yang akan dijalani sang suami Vicky Prasetyo. Pada postingan awal ia membahas mengenai masa lalu yang penuh dosa. 

"Manusia gudangnya dosa.. Manusia gudangnya dalam berbuat salah.. Tapi manusia jg diberikan akal pikiran utk bisa berubah," tulis Kalina Oktarani mengawali caption panjang pada postingan di akun Instagramnya, Rabu, 25 Agustus 2021.

Lebih lanjut, Kalina Oktarani menyampaikan jika setiap orang pasti memiliki kesalahan yang ada di masa lalu. Termasuk sang suami, Vicky Prasetyo yang telah menjalani hidup yang berat sebelum bertemu dengannya. 

Topik Terkait