X

IntipSeleb – Nama Agnez Mo tak lagi sekedar menjadi penyanyi Indonesia. Kariernya telah melejit ke kancah internasional dan menghasilkan beberapa lagu dengan penyanyi papan atas luar negeri lainnya. Sejak tahun 2010, Agnez Mo mulai dilirik pihak luar.

Dia pernah berduet dengan penyanyi senior Amerika Serikat Michael Bolton pada tahun 2011. Lalu, pada tahun 2014 Agnez Mo merilis lagu berjudul Coke Bottle ft. Timbaland, T.I di bawah label Sony Music Entertainment. Selanjutnya, dia merilis lagu Overdose bersama Chris Brown pada tahun 2018.

Karya dan prestasi Agnez Mo membuat banyak orang bangga khususnya masyarakat Indonesia. Itulah sebabnya dia dilirik dan didapuk menjadi Duta Bela Negara oleh Kementerian Pertahanan Republik Indonesia. Bagaimana kelanjutannya? Scroll terus ya!

Karya Yang Bagus dan Berkualitas

img_title
Foto : Instagram/ngopidaringbelanegara

Lewat akun Instagram resmi Direktorat Bela Negara Kementerian Pertahanan (@belanegara_org), Agnez Mo mengungkapkan makna bela negara menurut dirinya. Seseorang dapat membela negara dengan cara salah satunya dengan berkarya yang baik.

“Kalau aku sendiri percaya, bahwa Bela Negara itu adalah dengan punya karya yang bagus yang berkualitas. Kan zaman sekarang itu udah bukan zamannya kita Bela Negara dengan pakai bambu runcing, atau misalnya atau kita bawa-bawa bendera, like that’s not the time anymore. Kayak udah bukan eranya lagi,” ujar Agnez Mo dengan bijak.

Berita Terkait :

Saksikan Juga