img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Marlina Octoria belakangan membeberkan perilaku ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik pada publik. Ia membongkar soal mahar saat menikah dengan ayah Taqy Malik tersebut. 

Di sisi lain, Marlina mengaku gila usai dituding Ayah Taqy Malik sebagai model majalah dewasa. Lantas, apa pernyataan Marlina Octoria tentang perlakuan Ayah Taqy Malik? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Sebut Mahar Pernikahan Hanya Rp900 Ribu

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Marlina Octoria menepis tuduhan yang mengatakan bahwa ia hanya mengincar harta dari Ayah Taqy Malik. Ia membeberkan bahwa Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik saat menikah dengannya hanya memberikan mahar sebesar Rp900 ribu. 

Ia juga menyebut bahwa mahar yang diberikan Ayah Taqy Malik itu dipakai untuk membayar makan besar keluarga. Padahal, mahar yang diberikan merupakan hak istri yang seharusnya dibincangkan terlebih dahulu sebelum dipakai.

“Mahar Rp 900 ribu. Kita itu kan nikah di apartemen. Selesai nikah, keluarga besar saya dan keluarga-keluarga yang jadi saksi kita makan, dan dia pakai uang (mahar) itu. Kan dia tau tentang agama, mahar itu hak nya istri kan, (maharnya) untuk bayar makan,” ucap Marlina Octoria saat ditemui awak media, Selasa, 14 September 2021. 

Topik Terkait