img_title
Foto : Instagram/lestykejora

IntipSeleb – Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat pengakuan mengejutkan soal hubungan mereka. Pasangan yang akrab disapa Leslar itu menyatakan tengah menanti kelahiran anak pertama mereka, karena Lesti Kejora tengah mengandung.

Bukan hanya itu, Rizky Billar menyatakan jika dirinya Lesti Kejora telah menikah secara siri pada awal tahun 2021 ini. Lantas, bagaimana perbandingan momen ijab kabul Lesti Kejora dan Rizky Billar saat menikah siri dengan saat menikah secara negara? Scroll yuk!

Momen Ijab Kabul Nikah Siri

YouTube/Rans Entertainment
Foto : YouTube/Rans Entertainment

Dalam siaran langsung di YouTube Rans Entertainment, Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat pengumuman mengejutkan. Keduanya mengaku telah dikaruniai anak pertama mereka. Namun, Lesti dan Billar mengaku telah menikah secara agama pada awal tahun 2021 ini.

Artinya, Lesti Kejora dan Rizky Billar telah resmi menjadi sebelum menggelar acara pernikahan mewah pada 19 Agustus 2021. Keduanya mengaku telah menikah secara agama pada awal tahun 2021 ini.

“Saya memutuskan untuk, atas saran keluarga juga, kami memutuskan melangsungkan pernikahan secara agama, secara sederhana, namun khidmat,” kata Rizky Billar melalui YouTube Rans Entertainment, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 22 September 2021.

Topik Terkait