img_title
Foto : Instagram/tukul.arwanaofficial

IntipSeleb – Tukul Arwana yang dikabarkan mengalami pendarahan otak telah menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Kondisinya pun kini semakin membaik dan sudah memberikan respons yang positif. 

Tukul Arwana memang baru saja dikabarkan menjalani operasi selama kurang lebih dua jam. Meski kabar awal menyebutkan jika ia mengalami pendarahan otak. Namun pihak perwakilan keluarga belum mau menjelaskan penyakit dari sang pelawak. Seperti apa kondisi terkini Tukul Arwana? Berikut artikelnya. 

Memberikan Respon Baik

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Tukul Arwana telah menjalani operasi setelah dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Ia menjalani operasi pada Rabu, 22 September 2021 malam selama dua jam dimulai dari pukul 9.30 WIB. 

"Saya disini mewakili pihak keluarga untuk meng-update kondisi mas tukul paska operasi di tanggal 22 kebetulan beliau di operasi tanggal 22 bulan September 2021 jam stengah 10 yang direncanakan 4 jam tapi Alhamdulillah pihak dokter selesai di 2 jam. Kurang lebih 2 jam," ucap perwakilan keluarga, Rizki Kimun di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta Timur, Jumat, 24 September 2021.

Rizki Kimun menyampaikan jika kini Tukul Arwana sudah dapat memberikan respons yang baik. Terutama untuk gerakan mata dan tangan sudah mulai lancar. 

Topik Terkait