img_title
Foto : Instagram/ @tukul.arwanaofficial

IntipSeleb – Tukul Arwana terus menunjukkan respons positif usai menjalani operasi akibat pendarahan otak. Pelawak 57 tahun itu kini sudah dapat memberikan respons yang baik melalui gerakan tangan dan kakinya. 

Untuk sembuh, pihak dokter Rumah Sakit Pusat Otak Nasional menyampaikan jika Tukul Arwana membutuhkan waktu 3 bulan untuk bisa pulih kembali. Seperti apa keterangan dari pihak dokter? Yuk langsung di scroll

Penyakit Tukul Arwana

instagram/tukul.arwanaofficial
Foto : instagram/tukul.arwanaofficial

Pihak dokter dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional menjelaskan penyakit yang diderita oleh Tukul Arwana. Pendarahan otak yang dialami oleh Tukul Arwana diawali dari hipertensi yang dideritanya. 

"Sebenarnya kondisi pasien kami terima dalam kondisi hipertensi ya. Terdeteksi di IGD itu sekitar 200an tensinya, pada saat kita lakukan pemeriksaan secara lengkap, terjadi pendarahan sebesar 40 CC kemungkinan besar dari hipertensi," ucap dr. Sardiana kepada awak media.

Pihak dokter menjelaskan saat pertama kali tiba di Rumah Sakit kondisinya sudah mulai mengalami penurunan kesadaran. Tukul Arwana yang tadinya berada di Instalasi Gawat Darurat (IGD) langsung dibawa ke ruang operasi untuk dilakukan tindakan.

Topik Terkait