img_title
Foto : Instagram/Yunishara36

IntipSeleb – Yuni Shara penyanyi bertubuh mungil dan awet muda ini geger mengejutkan publik. Pasalnya, Yuni bertemu dengan Nagita Slavina, istri dari Raffi Ahmad.Seperti yang kita tahu, kakak dari Krisdayanti ini merupakan salah satu mantan Raffi Ahmad yang hingga saat ini namanya masih saja dikaitkan.

Yuni Shara terlihat menghampiri Ashanty dan Nagita Slavina yang sedang duduk, ia tampak cipika-cipiki dan saling akrab satu sama lain. Seperti apa momen akrab Yuni Shara dan Nagita Slavina pada Launching AExpert kemarin? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Yuni Shara Elus Perut Nagita Slavina

Instagram/Yunishara36
Foto : Instagram/Yunishara36

Yuni Shara memang sangat ramah dan hangat. Selain sosoknya yang sudah dewasa, Yuni Shara memang terkesan murah senyum terhadap siapapun. Momen saat menghadiri grand launching usaha baru milik Ashanty kemarin sontak mengejutkan netizen, lantaran Yuni yang terlihat sangat ramah datang menghampiri Nagita Slavina hingga saling berpelukan.

Sikap keduanya ini membuat netizen terkaget-kaget, mengingat suami dari Nagita Slavina yaitu Raffi Ahmad merupakan mantan kekasih dari Yuni Shara. Hubungan Raffi Ahmad dan Yuni pun saat itu berlangsung lama dan serius.

Saat Yuni Shara dan Nagita Slavina berpelukan, Ashanty yang berada di belakang mereka dan meilhat momen manis itu turut tersenyum lebar dan bahagia melihat sikap keduanya.

Topik Terkait