X

IntipSeleb – Kondisi pelawak, Tukul Arwana semakin membaik, hal itu membuat pihak rumah sakit memperbolehkannya untuk pulang pada pekan depan. Meski begitu ia masih harus menjalani fisioterapi di rumah. 

Hal itu agar tangan dan kakinya kembali berfungsi dengan baik setelah menjalani operasi karena pendarahan otak. Seperti apa keterangan perwakilan keluarga terkait kondisi Tukul Arwana? Berikut artikelnya. 

Semakin Membaik

img_title
Foto : Instagram/ @tukul.arwanaofficial

Tukul Arwana semakin menunjukkan respons yang baik pasca operasi. Ia saat ini masih harus menjalani istirahat total sambil menjalani fisioterapi agar tangan dan kakinya semakin berfungsi dengan baik. 

"Perkembangannya saat ini sih alhamdulillah makin ke sini makin membaik. Cuman ini masih di fase penyembuhan beliau masih harus istirahat secara intens disertai fisioterapi. Ada fisioterapi gerakan untuk kaki tangan, dan bicara," ucap sang manajer, Rizki Kimon saat dihubungi awak media belum lama ini. 

Tukul Arwana juga telah mulai menunjukkan perkembangan yang baik. Ia kini sudah dapat bergumam untuk merespons lawan bicaranya. Hal itu memang dianggap wajar setelah menjalani operasi. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga