img_title
Foto : Instagram/Asmirandah89

IntipSeleb – Asmirandah baru saja berulang tahun yang ke-32 tahun. Istri dari Jonas Rivanno ini tampaknya mendapatkan kejutan spesial dan romantis dari sang suami. Terlihat dalam unggahan akun instagram miliknya @Asmirandah89, ia membagikan potret spesial di malam hari di mana dirinya mendapatkan kejutan dari Jonas Rivanno.

Ia tampak bahagia mendapatkan hadiah bunga dengan buket yang besar dan juga kue ulang tahun dari sang suami. Ditemani suami dan putri kecil kesayangan mereka, mereka bertiga tampak bahagia berfoto di atas tempat tidur. Seperti apa potret kebahagiaan Asmirandah dalam kejutan ulang tahunnya? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Hadiahi Bunga Spesial, Asmirandah Mengaku Ultah Ke-23

Instagram/Asmirandah89
Foto : Instagram/Asmirandah89

Asmirandah baru saja berulang tahun pada 5 OKtober 2021 lalu. Ia tampaknya diberikan kejutan romantis oleh Jonas Rivanno. Terlihat satu buket bunga cantik dan kue ulang tahun yang indah di berikan untuk sang istri yang sedang berulang tahun.

Mantan kekasih Dude Harlino ini mengaku baru saja mencapai ulang tahun yang ke-23 tahun. Dalam foto bersama keluarga kecilnya Asmirandah membagikan caption yang menohok dan merasa dilimpahkan Berkat yang luar biasa oleh Tuhan. Mengingat aktris pemain sinetron ini yang memutuskan untuk pindah keyakinan pada tahun 2013 lalu.

Hello 23, Semangat yuk masih muda kita, masih banyak mimpi yang mau kita wujudkan. Terimakasih Tuhan karena memberikan berkat luar biasa untukku,” tulis caption Asmirandah bernada bahagia dalam instagram miliknya, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 06 Oktober 2021.

Topik Terkait