img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Nagita Slavina Mariana Tengker, istri Raffi Ahmad tersebut kembali membuat heboh netizen di media sosial. Lantaran dirinya yang mengaku dekil saat berada di unggahan instastory milik Fadil Jaidi tadi malam.

Ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini tiba-tiba saja membuat semua netizen merasa insecure, soal dirinya yang mengaku sedang tidak cantik dan mengaku dekil. Padahal Fadil sudah menegaskan jika ibu hamil tersebut memang sudah cantik dari sananya. Penasaran seperti apa momen Nagita Slavina mengaku dirinya dekil hingga membuat netizen insecure? Llangsung saja berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Nagita Slavina Ngaku Lagi Dekil

Instagram/Fadiljaidi
Foto : Instagram/Fadiljaidi

Belum lama ini, Nagita Slavina sontak membuat netizen kagum lantaran dirinya yang tampil akur dan harmonis dengan mantan kekasih Raffi Ahmad yaitu Yuni Shara dalam launching AExpert usaha baru milik penyanyi Ashanty.

Malam tadi, Nagita Slavina kembali membuat netizen heboh dan menangis, lantaran dirinya yang mengaku tidak cantik dan lagi dekil itu dalam unggahan video instastory Fadil Jaidi selebgram Bekasi.

Pelantun lagu Menerka-nerka ini awalnya kaget dengan fitur efek yang Fadil pakai saat membuat video story tersebut dan menyebut efek instagramnya sangat bagus. Kemudian Fadil menekankan jika bukan karena faktor efek yang membuat Nagita cantik, tetapi memang pada dasarnya Nagita sudah cantik.

Topik Terkait