img_title
Foto : Instagram/ @tamarableszynskiofficial

IntipSeleb – Lama tak terdengar, Tamara Bleszynski tiba-tiba membuat kehebohan dengan mengaku telah rugi belasan miliar rupiah. Hal itu bahkan sudah terjadi belasan tahun hingga akhirnya ia tidak bisa berbuat apapun. 

Untuk itu, Tamara Bleszynski mendatangi Bareskrim Polri untuk mengadukan dan membuat laporan. Namun, sayangnya laporan yang dibuatnya belum diterima dan harus melengkapi berkas-berkas terlebih dahulu. Lalu seperti apa keterangan yang disampaikan Tamara terkait kasusnya ini? Berikut artikelnya. 

Minta Keadilan

Instagram/ @tamarableszynskiofficial
Foto : Instagram/ @tamarableszynskiofficial

Tamara Bleszynski bersama kuasa hukumnya, T Djohansyah SH menyambangi Bareskrim Polri untuk mencari keadilan setelah diketahui mengalami kerugian hingga belasan miliar. 

Sayangnya, Tamara mengaku belum bisa berbicara banyak terkait kasusnya ini. Ia hanya meminta doa dari masyarakat agar mendapatkan keadilan untuk dirinya dan orang-orang yang mengalami hal yang sama dengannya. 

"Saya mau berterima kasih kepada semua teman-teman, kepada keluarga saya juga. Berdoa, semoga saya bisa mendapatkan keadilan. Saya belum bisa ngomong banyak karena saya tidak bisa mendahului. Saya hanya mohon doanya. Mudah-mudahan ada keadilan bagi saya dan juga orang-orang lain yang terlibat di dalamnya," ucap Tamara di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Oktober 2021.

Topik Terkait