X

IntipSeleb – Gilang Dirga bertindak tegas terhadap fans Leslar (Lesti Kejora dan Rizky Billar) yang keterlaluan. Ia awalnya merasa lelah terus-terusan dihina oleh fans Leslar seakan-akan kehidupan mereka telah sempurna.

Gilang Dirga mengaku telah mengambil langkah hukum kepada beberapa netizen yang keterlaluan. Padahal, dirinya tidak mau mau melaporkan fans Leslar ke polisi. Seperti apa pengakuannya? Scroll yuk!

Sudah Laporkan Sebagian Fans Leslar

img_title
Foto : Berbagai sumber

Gilang Dirga memberikan pengakuan soal hujatan yang diterimanya dari penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar, yang sering disebut Leslar. Hal ini bermula ketika Gilang mempertanyakan pernikahan secara siri dan negara yang dilakukan Lesti dan Billar. Hingga pada akhirnya, Gilang menjadi bulan-bulanan fans Leslar.

Awalnya, Gilang Dirga mengaku telah lelah berhadapan dengan fans Leslar, yang menghinanya seakan kehidupan mereka telah sempurna. Namun saat diajak bertemu, fans Leslar itu tidak mau sehingga Gilang mencap mereka pengecut.

"Capek gue sama Leslar Lovers, sok ngatain gini!!! Sudah sempurna betul hidup kalian rupanya ya!!! Diajak ketemu, langsung pengecut semua kalian!" tulis Gilang Dirga di Instagram Story-nya baru-baru ini.

Berita Terkait :

Saksikan Juga