X

IntipSeleb – Ameer Azzikra yang merupakan adik dari Alvin Faiz dan putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham telah meninggal dunia pada 29 November 2021 dini hari.

Ameer Azzikra menghembuskan nafas terakhirnya usai sempat dilarikan ke rumah sakit dan mengalami kritis selama di ICU. Tentunya keluarga dan kerabat-kerabat dekatnya pun merasa kehilangan.

Termasuk para artis yang mengucapkan belasungkawa atas kepergian Ameer yang dirasa begitu cepat. Mau tahu ucapan datang dari mana saja? Yuk langsung aja simak ke bawah untuk lengkapnya.

Oki Setiana Dewi

img_title
Foto : instagram/okisetianadewi

Oki Setiana Dewi terkejut atas kepulangan Ameer Azzikra karena sempat berkomunikasi beberapa waktu lalu.

Baru kemarin rasanya @ameer_azzikra main ke rumah, berkunjung ke @maskanulhuffadz .. baru kemarin pula Ameer bawa Zira ke rumah kak Oki dan bercerita betapa bahagianya kalian.. baru kemarin juga Ameer kirim voice note karena nggak bisa hadir nikahan Ricis.. Innalilahi wa innailahi rojiun.. Allahumaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu.. selamat jalan orang baik.. Untuk @enazirashf_ kuat sayang.. ❤️ Untuk keluarga besar..semoga diberi kesabaran..,” tulis Oki Setiana Dewi dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Senin 29 November 2021.

Arie Untung

img_title
Foto : instagram/ariekuntung

Arie Untung menunjukkan kehilangannya atas kepergian Ameer Azzikra. Ia berencana akan main pingpong bersama. Sayangnya hal itu tak akan terjadi.

Ya Rabb kaget banget denger kabar ini @ameer_azzikra selamat jalan ya Bos madu ya Rabb aku bersaksi selama kenal baeeeek banget die ya Rabb, humble bgt. Ga pernah ada salah sama aku, udah janjian mau main pingpong bareng. Allah lebih sayang ntm syekh. Salam sayang buat murrobi Rahimahullah,” tulis Arie Untung dalam postingan Instagramnya.

Syakir Daulay

img_title
Foto : instagram/syakirdaulay

Tentunya sahabat terdekat dari almarhum yaitu Syakir Daulay turut syok atas kepergian Ameer Azzikra. Ia pun berterima kasih kepada Ameer karena telah menjadi sahabatnya.

innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Mer… salamin buat Rasulullah yaa. Makasih udah jadi sahabat terbaik selama ini. Alfatihah…,” tulis Syakir Daulay dalam postingan Instagram.

Dinda Hauw & Rey Mbayang

img_title
Foto : instagram/dindahw

Belum mengenal lama, namun Dinda Hauw merasakan kehilangan atas kepergian Ameer Azzikra.

Belum lama kenal tapi entah kenapa ikut sangat sedih sekali.. Jodoh, rezeki & kematian memang hanya Allah yang tau.. @enzirashf_ @alvin_411 & keluarga... Kami Turut berduka cinta sedalam dalamnya atas meninggalnya @ameer_azzikra ya. Yang sabar ya @enzirashf_,” tulis Dinda Hauw mewakilkan keluarganya dalam postingan Instastory.

Irwansyah

img_title
Foto : Instagram/@irwansyah_15

Suami dari Zaskia Sungkar juga mengucapkan belasungkawa kepada Ameer Azzikra. Irwansyah terlihat memposting video Alvin Faiz saat menciumi kening jenazah Ameer.

Innalillahi wainnailahirajiun Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wa'fuanhu... Selamat jalan saudaraku @ameer_azzikra ,InsyaAllah husnul khatimah ,hari ini kau mengingatkan ku kembali kepada kembalinya kita ke Rabb yg maha segalanya,” tulis Irwansyah tertuju pada meninggalnya Ameer Azzikra. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga