X

IntipSeleb – Beberapa pasangan selebritis harus menelan pil pahit karena perceraian. Perceraian merupakan salah satu hal yang tidak disukai setiap pasangan. Namun jika tidak ada jalan terbaik, perceraian mau tidak mau harus dilakukan.

Namun beberapa pasangan selebritis diduga bercerai karena perselingkuhan alias kehadiran orang ketiga. Lantas, siapa sajakah artis yang bercerai karena dugaan selingkuh? Scroll yuk!

Ayus Sabyan

img_title
Foto : Instagram

Isu perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan sempat heboh pada tahun 2021. Keduanya disebut-sebut menjalin hubungan terlarang. Istri Ayus, Ririe Fairus hingga akhirnya melayangkan gugatan cerai pada Januari 2021.

Hingga pada akhirnya, Ayus Sabyan dan Ririe Fairus resmi bercerai pada Maret 2021. Soal isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, adik Ayus dan adik Ririe sempat membenarkan hal tersebut. Namun, Ayus dan Nissa kompak bungkam.

Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasya

img_title
Foto : kapanlagi

Rumah tangga Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasya berjalan selama 10 tahun dan jauh dari gosip miring. Tetapi, Rafly menuduh jika Tamara berselingkuh dengan Mike Lewis. Singkat cerita, keduanya bercerai pada 2007. Tamara lalu menikah dengan Mike Lewis di tahun 2010, namun bercerai dua tahun kemudian.

Tora Sudiro

img_title
Foto : Instagram/t_orasudi_ro

Saat masih berstatus suami dari Anggraini Kadiman, Tora Sudiro diduga berselingkuh dengan Mieke Amalia. Setelah bercerai, Tora akhirnya menikahi Mieke. Setelah sekian lama bungkam, Mieke Amalia dan Toda Sudiro mengaku menjalani kisah cinta terlarang. Bahkan, keduanya kumpul kebo selama 2 tahun.

Anang Hermansyah dan Krisdayanti

img_title
Foto : YouTube

Perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti terjadi pada tahun 2009 silam. Isu perselingkuhan beredar saat Krisdayanti kepergok berada di hotel bersama Raul Lemos. Parahnya, perselingkuhan itu diketahui oleh kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Pada saat itu, Aurel dan Azriel juga sempat membuat pengakuan soal perselingkuhan KD dan Raul.

Sule dan Lina Jubaedah

img_title
Foto : Berbagai sumber

Sule dan Lina Jubaedah dikenal sebagai pasangan romantis sekaligus kocak. Namun, keduanya bercerai pada 20 September 2018. Selama proses perceraian, beredar dugaan perselingkuhan Lina dengan seorang pria bernama Teddy Pardiyana.

Tidak lama setelah bercerai dari Sule, Lina Jubaedah menikah dan Teddy Pardiyana menikah pada 29 Januari 2019. Keduanya lalu dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Bintang. Namun sayang, Lina meninggal dunia pada 4 Januari 2020.

Kini, Teddy Pardiyana dan keluarga Sule berselisih sengit mengenai warisan milik Lina Jubaedah. Teddy bersikeras menerima warisan Lina untuk masa depan Bintang. Namun, keluarga Sule yang diwakilkan Rizky Febian menanyakan aset-aset milik Lina yang telah dijual Teddy tanpa izin.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty

img_title
Foto : berbagai sumber

Kasus perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty pada tahun 2008 menjadi buah bibir publik. Lantaran, Maia menggugat cerai dengan alasan tuduhan perselingkuhan. Hal ini membuat Mulan Jameela dituduh menjadi orang ketiga. Meski telah memiliki pasangan masing-masing, Dhani dan Maia terkadang masih melemparkan pesan menohok ke satu sama lain.

Alvin Faiz dan Larissa Chou

img_title
Foto : Instagram/alvin_411

Larissa Chou dan Alvin Faiz cerai pada pertengahan tahun 2021. Setelah itu, Instastory Larissa ke close friend bocor. Dalam pernyataan tersebut, Larissa mengklaim Alvin Faiz sempat berselingkuh hingga berhubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019. Namun, Alvin Faiz dengan tegas membantah tuduhan selingkuh tersebut. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga